Thursday, December 29, 2011

ada apa dengan tenggorokanku ?

sakit. siapa yang suka ?. tentu tidak ada yang menyukainya. sakit apapun itu. bahkan sakit yang ringan sekalipun. yang namanya sakit, tetap saja sakit.
tidak ada yang suka sakit. -.-
banyak orang mengeluh ketika sakit (termasuk aku). sangat mengganggu dan merusak mood. aktivitas dan pekerjaan menjadi terbengkalai. belum lagi badan yang tidak bisa diajak kompromi itu akan menghancurkan mood hari itu. 

sepertiku sekarang. sedari kemaren, aku sudah mengeluh tentang tenggorokanku yang gatal. segera melakukan antisipasi dengan minum minuman yang hangat dan air putih saja. tapi tetap saja tengrokanku terasa gatal. dan puncaknya, bangun tadi. saat membuka mata, yang terasa adalah sakit di tenggorokan. itu yang membangunkanku dari tidur singkat semalam. hash !
segera aku minum susu hangat, berharap agar tenggorokanku lebih baik. tetap saja sakit. dan jelas. aku mengeluh pada semua keluarga kecil di kost-anku. menyebalkan !
sakit tenggorokan ini juga berakibat pada suaraku. suara yang sudah pas-pasan ini bertambah buruk dengan menghilang setengah porsi.
awal pagi yang tidak enak.
terbesit dalam otak untuk menikmati wedang jahe. minimal teh panas lah. mengingat susu hangat tadi tidak memberi efek yang berarti. beharap itu bisa mengurangi rasa gatal dan sakit di tenggorokan. semoga saja.
secangkir teh panas atau wedang jahe untuk tenggorokanku


semoga sakit ini tidak berlangsung lama. semoga tidak merusak hari ini. dan aku patut bersyukur karena ini masih sakit yang ringan. 
 :-)

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates