Thursday, December 29, 2011

m e n u l i s

setelah memutuskan untuk memulai bergabung pada dunia blog, sebenarnya aku masih agak bingung tentang apa yang akan menjadi tema atau identitas blog ku. apalagi aku masih pemula. jadi ya beginilah adanya. satu hal, bahwa aku suka menulis. jadi aku berfikir bahwa aku akan belajar menulis. siapa tahu kelak bisa menjadi penulis. hehehe


menulis itu gampang gampang susah. ada yang menulis dengan serius tapi tidak tahu jadinya seperti apa. adapula yang asal menulis tapi akhirnya menjdi sebuah tulisan yang cukup bagus. akan tetapi adapula yang memang serius untuk menulis dan akhirnya menghasilkan sebuah tulisan yang bagus. 
aku termasuk yang mana ? kamu termasuk yang mana ?

belajar menulis. dan menulis sesuai dengan hati dan pikiranku. 

tertarik untuk menulis karena aku berpikir menulis itu mengasyikkan.

tapi tentang tulisan yang baik ???
sepertinya itu relatif untuk semua orang.
awal dari ketertarikan itu dapat menjadi pacuan untuk bersungguh-sungguh di dalamnya.
so guys, tidak ada salahnya untuk mencoba dan belajar.
:-)

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates